Senin, 03 Desember 2012

Cara Mendaftar NEOBUX (ELITE PTC Selain CLixsense)

Panduan Mendaftar Neobux


Ini adalah halaman panduan yang ditujukan untuk user baru di neobux, jadi yang masih awam banget, tolong dibaca dengan teliti panduannya agar tidak ada kebingungan dalam mendaftar dan mendapatkan dollar di neobux.
Oke langsung aja kita mendaftar. Oh, iya.. tolong persiapkan juga alamat email kamu yang nantinya dipake buat mendaftar dan dipake juga untuk proses verifikasi. kalau belum punya account bank dunia (Paypal, Payza, atau Liberty Reserve) santai aja dulu. nanti kamu bisa bikin belakangan asalkan nanti saat membuat account bank dunia, kamu gunakan email yang sama yang digunakan untuk mendaftar di neobux.


oke langsung aja kalau begitu klik disini untuk mendaftar
1. Setelah tampilan home-nya terbuka dengan sempurna langsung aja kamu klik REGISTER NOW, liat gambar kalau kurang jelas.
2. Kemudian masukkan data-data yang diminta, nah disini fungsinya tadi kita bikin account bank dunia (yang belum bikin samain aja kedua kolom email, nanti kita bisa bikin belakangan) Lihat gambar kalau belum jelas.
3. Begitu kita udah isi data dan click Continue, kita akan mendapatkan email verifikasi dan di halaman muncul tampilan spt dibawah ini. halaman jangan di close dulu. selanjutnya kamu buka e-mail verifikasinya dengan membuka halaman baru/newtab baru. Validation Code yg dikirimkan ke e-mail kamu masukan disini.
Copy paste kode diatas lalu masukkan di kolom seperti dibawah




4. Nah…. Kalo dilayar anda sudah nongol yg kayak gini, berarti kamu telah berhasil mendaftar dan diterima dengan masa percobaan selama 30 hari.

LANJUT KE CARA KERJA NEOBUX. SILAHKAN KLIK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikanlah walau satu ayat