Selasa, 20 November 2012

Hadiah Pertama dari ClixGrid (fitux Clixsense)

         Sore semuanya, udah pada pada tau kan apa itu clixgrid??? kalo belum tau klik aja disiniSebenernya ane udah lama join Clixsense sekitar desember 2011, tapi dulu ane gak fokus, soalnya ane males nge klik2 iklan, GAK ADA KERJAAN banget, jadi akunnya didiemin, trus akhir2 ini ane malah penasaran sama bisnis PTC, Bisnis Online ini emang kecil tapi kalau di tekuni .......... RATUSAN BAHKAN RIBUAN DOLLAR$$$, jadi akhirnya ane mulai jadi kliker di Clixsense, cuma 30 menit perhari paling, apa susahnya sih, daripada maen2 gak jelas mending maen PTC, iya gak? :D


       Akhirnya setelah beberapa hari ane maen Clixsense, akhirnya ane dapet hadiah dari clixgrid, walau bukan $$$$ tapi ini nambah semangat, bener gak??? nih penampakannya gan


dan ini jejak palet yang ane klik...


  


Sekian Posting ane mengenai Clixgrid, kalu minat silahkan klik CLIXSENSE - NGEKLIK DIBAYAR $$$



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikanlah walau satu ayat